Minggu, 05 Maret 2017

It's Me

Diposting oleh Unknown di 20.09
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Halo sahabat blogger, nama aku Nabela Ilmiyati Al Fathonah kalian bisa memanggilku Nabela atau Bela. Dulu sewaktu SD  aku pernah di panggil dengan julukan Nab-Nab dari temanku, itu panggilan yang unik dan lucu yang pernah aku dapat selama ini. Aku lahir paada bulan Maret dan tentunya kelahiran tahun 1998.

Hobi aku banyak sekali seperti menulis dan membaca, dulu aku pernah di Pondok Pesantren dan disana aku suka sekali membaca khususnya untuk buku novel dan komik, karena di Pondok itu ga pernah memegang Handphone ataupun laptop jadi masih ada banyak sekali waktu luang untuk membaca segala buku. Setelah aku membaca, dari dalam diri aku mulai terbesit keinginan untuk mencoba menulis yang kemudian aku tuangkan kedalam lembaran-lembaran kertas dibuku-ku. Lumayan udah dapet berapa lembar untuk permulaan aku menulis tetapi sekarang aku udah tidak melanjutkan menulis lagi. Selain membaca dan menulis, aku suka sekali menggambar. Dulu sewaktu SD aku ikut ekstrakurikuler melukis dan ada beberapa hasil lukisanku yang di figura pada saat ini dan gambaran itu diminati oleh anak kecil sehingga aku memberikan gambar-gambarku pada mereka. Sewaktu SMP aku pernah juga mengikuti ekstrakurikuler kaligrafi, aku belajar banyak disana dan mulai meluapkan keinginanku untuk menggambar kembali. Waktu itu hasilnya lumayan bagus, dan itu sudah cukup memuaskan untukku tetapi saat ini aku tidak melanjutkan hobiku ini. Pada saat ini, aku suka sekali memotret sesuatu seperti pemandangan-pemandangan yang kemudian aku post di instagram dan aku mencoba mengeditnya agar tampak lebih bagus. Tak hanya itu, aku suka sekali mendengarkan musik karena untuk menghibur diri dan untuk hal lainnya.

Selanjutnya, aku tinggal di daerah Yogyakarta tepatnya di daerah Bantul. Aku tinggal disana bersama nenek dan kakekku. Sejak kecil aku tinggal disana tetapi sewaktu SMA aku tinggal di tempat Ayah dan Ibuku. Panjang kalau aku ceritakan disini jadi di skip aja ya. hehehe.

Sekian dari aku sahabat blogger. Jangan lupa kunjungi laman blog aku dan tinggalkan pesan berupa saran atau kritikan yang kalian ingin tulis.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Writting Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review